Kenalkan Produk Unggulannya, Chiki Indonesia Bawa Ciballs Hibur Pengunjung TSM Cibubur

Chiki Indonesia hibur pengunjung TSM Cibubur
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Pengunjung Trans Studio Mall (TSM) Cibubur disuguhi keceriaan serta gelak tawa saat Chiki Indonesia tampil dengan serangkaian kegiatan seru di hadapan pengunjung.

Harga Mahal, Fitur Kurang Greget iPhone 16 Pro Max Kalah Telak dari Redmi Note 14 Pro Plus

Chiki Indonesia membawa maskot-maskot lucunya, seperti Ciballs. Mereka beraksi dengan semangat sembari berinteraksi dengan konsumen dengan cara menarik mulai dari nge-band hingga parade. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya mengenalkan bermacam produk unggulannya.

Acara dimulai dengan penampilan band yang dibawakan oleh Chiki dan Ciballs, yang berhasil mengajak pengunjung untuk bernyanyi dan menari bersama. Suasana menjadi semakin meriah dengan alunan musik dan semangat yang ditularkan oleh para maskot.

Uji Adrenalin di Waterpark, 5 Wahana Menantang yang Tak Boleh Dilewatkan!

Chiki Indonesia hibur pengunjung TSM Cibubur

Photo :
  • Istimewa

"Kami ingin menghadirkan pengalaman bermain yang tidak terlupakan bagi para pengunjung. Musik adalah salah satu cara kami untuk menyatukan semua generasi dalam keseruan bermain," kata Irvan Ferdiansyah, Brand Manager Chiki Indonesia.

MediaTek Rilis Chipset SoC Dimensity 9300+, Smartphone Andalanmu Bakal Makin Canggih

Selain pertunjukan musik, Chiki dan Ciballs juga menggelar berbagai permainan berhadiah di booth Chiki. Permainan seperti Bite Spoon, di mana peserta harus memindahkan Chiki Balls dengan sendok, Run and Pop the Balloon, serta Ball Relay, berhasil mengundang tawa dan antusiasme pengunjung. Baik anak-anak maupun orang dewasa tampak bersemangat mengikuti setiap permainan yang disediakan.

Tidak hanya itu, Chiki dan Ciballs turut meramaikan parade bersama karakter dan mascot di TSM Cibubur. Dengan kostum-kostum lucu dan aksi-aksi menggemaskan, Ciballs berhasil mencuri perhatian para pengunjung. Banyak yang tak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama maskot favorit mereka.

Chiki Indonesia juga menawarkan penjualan paket spesial Giant Bag Chiki Balls seharga 30 ribu rupiah, yang berisi 6 pcs Chiki Balls. Penawaran ini mendapat sambutan luar biasa dari para pengunjung, terbukti dengan cepat habisnya stok produk di booth. Selain itu, tim Chiki juga membagikan produk sampling kepada para pengunjung yang melewati booth, memberikan kesempatan kepada mereka untuk mencicipi berbagai varian rasa Chiki Balls yang lezat seperti Kaldu Ayam, Cheese, Chocolate, Wagyu Beef BBQ, dan Butter Cookies.

Kehadiran Chiki dan Ciballs di TSM Cibubur ini merupakan bagian dari kampanye "Unstoppaballs" dan "Main Banyak Bentuknya" yang diusung oleh Chiki Balls. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong semua orang terus bermain dan meluangkan waktu untuk bersenang-senang, karena bermain tidak pernah mengenal batas usia. Chiki Balls, dengan berbagai varian rasanya, terus menjadi camilan favorit lintas generasi.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menyatukan berbagai generasi melalui keseruan bermain. Melihat kebahagiaan dan antusiasme pengunjung hari ini adalah kebanggaan bagi kami," ujar Irvan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Chiki Balls dan update terbaru, ikuti media sosial Chiki Indonesia di Instagram dan TikTok @chiki.indonesia.