Uji Coba Pembaruan HyperOS 2.0 Xiaomi Resmi Diumumkan, Kapan Peluncurannya?

HyperOS 2.0
Sumber :
  • Xiaomi Time

VIVAJabar – Xioami baru-baru ini melaporkan bahwa mereka sedang menguji sistem operasi HyperOS 2.0. Menurut XiaomiTime, menurut informasi terbaru, HyperOS 2.0 telah resmi diuji oleh Xiaomi.

5 Keunggulan Samsung A55 5G: Kamera Canggih hingga Tampilan Ciamik

Diketahui, sistem operasi HyperOS 2.0  telah mendapatkan banyak pembaruan penting. Menurut Gizmochina, Xiaomi saat ini sedang mengerjakan HyperOS 2.0 dan mengimplementasikannya dengan cepat. Kabarnya, OSBigversion  ditemukan di server Xiaomi OTA, yang menentukan versi HyperOS.

Misalnya versi HyperOS yang Anda gunakan adalah HyperOS 1.0, maka tampilan ekstensi  berubah menjadi [OSBigversion] => 1.0. Hal yang sama berlaku untuk versi HyperOS lainnya. Sebelumnya, ekstensi ini menggunakan Bigversion untuk versi utama MIUI. Ekstensi Bigversion mungkin menunjukkan adanya versi utama MIUI.

Harga Mahal, Fitur Kurang Greget iPhone 16 Pro Max Kalah Telak dari Redmi Note 14 Pro Plus

Misalnya, jika Anda menggunakan MIUI 14, Anda akan melihat "[bigversion] => 14". Sudah lama diketahui bahwa Xiaomi telah menggunakan ekstensi ini sejak lama. Ekstensi ini telah diubah menjadi 'OSBigversion', yang digunakan khusus untuk menentukan versi HyperOS.

Ekstensi ini memungkinkan Anda melindungi perangkat pengguna Anda dengan mudah ketika  pembaruan versi HyperOS terjadi pada perangkat Xioami. Jadi ini bisa jadi pertanda pengujian HyperOS 2.0 telah resmi dimulai. Pembaruan ini membawa banyak perbaikan pada perangkat Xiaomi dan diharapkan dapat memudahkan pengguna dalam mengoperasikan perangkatnya dalam aktivitas sehari-hari.

Waspada, 3 Tanda Baterai HP Android Bocor Segera Cek dan Atasi

HyperOS 2.0 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Oktober bertepatan dengan perilisan seri Xiaomi 15. Hal ini biasa dilakukan Xiaomi saat mempromosikan produknya di acara-acara besar seperti pengumuman perangkat baru. Oleh karena itu, kita harus menunggu kabar resmi dari Xiaomi ini.