Vivo T3 Pro Rilis 27 Agustus, Intip Spesifikasi dan Fitur Menariknya Di Sini!

Vivo T3 Pro 5G
Sumber :
  • Smartphone Magazine

Jabar, VIVA – Vivo kabarnya akan segera meluncurkan smartphone terbarunya dalam waktu dekat yaitu Vivo T3 Pro. Smartphone ini kabarnya dibekali dengan berbagai spesifikasi menarik dan mampu bersaing di pasar gadget. Vivo T3 Pro kabarnya akan segera diluncurkan di India pada 27 Agustus mendatang dengan berbagai fitur unggul. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Menurut beberapa laporan, sebenarnya Vivo T3 Pro merupakan rebrand dari iQOO Z9s Pro, maka tak heran jika kedua smartphone ini terlihat sama persisi baik dari tampilan maupun tampilan. 

Vivo T3 Pro juga akan hadir dengan panel layar AMOLED dengan ukuran 6.77 inci dan memiliki resolusi 1.260 x 2.800 piksel, serta refresh rate 120 Hz. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Smartphone ini juga akan dibekali dengan chipset kencang dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 7 Gen 3 yang dipadukan dengan RAM 12 GB serta memori internal 256 GB. 

Vivo T3 Pro kabarnya dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 50 MP dan kamera ultrawide 8 MP. Sementara itu, Vivo T3 Pro dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 16 MP. 

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan

Dari segi baterai, smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai mencapai 5.500 mAh dan didukung oleh fitur pengisian daya 80W melalui USB-C. Smartphone ini juga dibekali dengan sistem operasi Android 14 dan sensor fingerprint di layar. 

Ada beberapa fitur lain yang menjadi pelengkap smartphone ini yaitu sertifikasi IP64 sehingga tahan debu dan air, dual SIM (nano) dengan jaringan 5G, stereo speakers, WiFi 7, Bluetooth 5.3, GPS, NFC dan IR Blaster.