Oppo A3x 4G Baru Rilis di Indonesia, Harga Cuma 1 Jutaan Aja!

Oppo A3x 4G
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Oppo berhasil mengejutkan para penggemar berkat peluncuran smartphone terbarunya di Tanah Air yaitu Oppo A3x 4G. Kabarnya, smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp. 1 jutaan saja di Indonesia.  

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Walaupun begitu, spesifikasi dari Oppo A3x 4G sangatlah menawan. Pasalnya smartphone ini sudah dibekali dengan tempered glass ganda yang sangat kuat sehingga mampu melindungi smartphone dari berbagai benturan.  

Oppo A3x 4G juga dibekali dengan sertifikasi MIL-STD 810H dan sertifikasi Standar SGS yang membuatnya sangat tahan terhadap berbagai benturan yang mungkin terjadi. Smartphone ini juga dibekali dengan sertifikasi IP54 yang membuatnya mampu bertahan terhadap percikan air dan debu. Oppo A3x 4G juga sudah dibekali dengan fitur Splash Touch. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Oppo A3x 4G memiliki luas layar 6.67 inci dan kamera selfie 8 MP yang berada di punch hole di bagian tengah smartphone. 

Smartphone ini dibekali dengan resolusi HD+ (720 x 1.604 piksel), refresh rate 90 Hz dan telah didukung oleh tingkat kecerahan hingga 1.000 nits. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Di bagian belakang, smartphone ini dibekali dengan dua kamera dan satu LED flash dengan resolusi kamera masing-masing 8 MP dan kamera auxiliary lens yang disusun dengan modul persegi. 

Oppo A3x 4G juga sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 6s 4G Gen 1 dan dipadukan oleh RAM LPDDR4X 4/6 GB serta memori penyimpanan eMMC 5.1 64/128 GB. 

Halaman Selanjutnya
img_title