Asus Bakal Rilis Zenfone 12 Ultra, Speknya Mirip ROG Phone 9?

Zenfone 11 Ultra
Sumber :
  • ASUS

Jabar, VIVA – Kabar terbaru mengatakan bahwa saat ini Asus diketahui sedang melakukan penggarapan smartphone flagship terbarunya sebagai penerus dari Zenfone 12 Ultra. Smartphone flagship ini akan diberi nama Zenfone 12 Ultra dan saat ini diketahui sudah terlihat di databse IMEI. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Smartphone ini kabarnya merupakan rebrand dari ROG Phone 9 sehingga tak heran jika spesifikasi hingga tampilannya sama persisi.  

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (20/08/2024), Asus Zenfone 12 Ultra telah muncul di laman database IMEI dengan nomor model ASUSAI2501H, yang sama dengan nomor model milik ROG Phone 9. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Sebelumnya, ROG Phone 9 telah hadir dengan nomor model ASUSAI2501D, yang berbeda hanya sebatas huruf terakhirnya saja. Namun Sayangnya, hingga saat ini pihak Asus belum membeberkan secara spesifik mengenai spesifikasi dari kedua smartphone ini.  

Menurut beberapa laporan, Zenfone 12 Ultra bakal dibekali dengan chipset kencang SoC Snapdragon 8 Gen 4. Ini merupakan chipset terbaru dari yang Qualcomm yang akan diperkenalkan pada Oktober 2024 mendatang. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Zenfone 11 Ultra sebelumnya dibekali dengan layar LTPO AMOLED dan ukuran 6.78 inci beresolusi FHD+, refresh rate 144 Hz, HDR10. Smartphone ini juga dibekali dengan tingkat kecerahan 2.500 nits dan sudah mendapat perlindungan Gorilla Glass Victus 2 sehingga tahan terhadap goresan.  

Zenfone 11 Ultra dibekali dengan tiga kamera dengan resolusi 50 MP, telephoto 32 MP dan ultrawide 13 MP. Sementara itu, kamera depan smartphone ini dibekali dengan resolusi kamera 32 MP. 

Halaman Selanjutnya
img_title