Tecno bakal rilis Phantom V Fold 2 dan Phantom V Flip 2, gimana speknya?

Tecno Phantom V2 Flip
Sumber :
  • Trakin Tech YouTube

Jabar, VIVA – Tecno Mobile kabarnya tengah bersiap menggarap dua smartphone lipat terbarunya yang masuk ke jajaran smartphone flaghsip yaitu Phantom V Fold 2 dan Phantom V Flip 2. kabrany pihak perusahaan juga telah membuka pre-order kedua smartphone tersebut di Ghana. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Menurut laporan, Phantom V Fold 2 dan Phantom V Flip 2 akan dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang sangat menarik dan telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya.  

Pre-order Tecno Phantom V Fold 2 dan Phantom V Flip 2 di Ghana sendiri kabarnya telah dibuka sejak 19 Agustus 2024 lalu dan akan berakhir pada tanggal 24 Agustus 2024. Pre-order ini kabarnya disambut sangat antusias oleh masyarakat di sana. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Tecno kabarnya memberikan potongan harga sebesar Rp. 3 juta bagi konsumen yang melakukan pre-order untuk kedua smartphone lipat ini. 

Tak hanya itu, perusahaan juga memberikan bonus berupa gift box, travelling bag dan paket data 16 GB selama enam bulan. Ada juga asuransi layar selama 180 hari dan perpanjangan garansi 12+1 bulan. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Menurut beberapa laporan, Phantom V Fold 2 akan dibekali desain modul kamera belakang yang tampak berbeda dari generasi sebelumnya.  

Generasi sebelumnya yaitu Phantom V Fold dibekali dengan kamera berbentuk bulat dengan modul kamera persegi panjang yang diisi oleh tiga kamera dan satu LED flash. 

Halaman Selanjutnya
img_title