Fitur AI Circle to Search Kini Hadir untuk Samsung Galaxy S21 FE

Galaxy S21 FE
Sumber :
  • Gizmologi

Jabar, VIVA – Samsung sebelumnya dikabarkan telah berkolaborasi dengan Google untuk menghadirkan fitur Circle to Search ke perangkatnya. 

Cara Mudah Cek Penerima PKH,Pastikan Anda Terdaftar

Saat ini Samsung sepertinya terus memperluas fitur Circle to Search ke jajaran smartphone Galaxy yang lain. Fitur Circle to Search  ini pertama muncul pada perangkat Samsung Galaxy S24 Series Januari 2024 lalu.  

Kini, smartphone Galaxy lain bisa merasakan fitur yang termasuk ke dalam Galaxy AI ini, khususnya smartphone flagship milik Samsung. 

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Ada beberapa jenis smartphone Samsung yang mendapatkan fitur Circle to Search, mulai dari jajaran ponsel flagship Samsung yang keluar pada tahun 2022, seperti Galaxy S21 FE lewat pembaruan keamanan (security patch) Agustus 2024. 

Update keamanan ini akan tersedia untuk semua pengguna Galaxy S21 FE secara global, termasuk di Tanah Air. Pembaruan keamanan ini akan dirilis secara bertahap di pasar global mulai akhir Agustus tahun ini.  

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

dengan begitu, pengguna Galaxy S21 FE bisa merasakan fitur Circle to Search yang diklaim mampu mencari berbagai hal di layar perangkat hanya dengan melingkari objek yang ingin dicari.  

Google Search akan melakukan pencarian secara detail mengenai objek yang ditandai tersebut sehingga pengguna bisa memperoleh informasi terkait objek tersebut tanpa harus mengetik keuri.  

Halaman Selanjutnya
img_title