Resmi di Pasar Global, Cek Spesifikasi Tablet Redmi Pad SE 8.7 di Sini

Redmi Pad SE 8.7
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Xiaomi kabarnya telah resmi meluncurkan tablet terbarunya secara global yaitu Redmi Pad SE 8.7. Tablet ini dibekali dengan segudang keunggulan dan mampu bersaing dengan tablet lain di kelasnya. 

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Redmi Pad SE 8.7 sebenarnya adalah model lain dari Redmi Pad SE yang sudah lebih dulu muncul pada September 2023 lalu dan juga sudah diperkenalkan di Indonesia. 

Redmi Pad SE 8.7 kabarnya adalah kembaran atau duplikat dari Redmi Pad SE 4G yang telah meluncur di India akhir Juli lalu.  

Kerenl Deretan Game Penghasil Saldo DANA di Bulan September 2024, Bisa Cair Tiap Hari

Tablet ini dibekali dengan berbagai keungguluan, terutama pada konektivitas karena telah dibekali WiFi dan konektivitas  4G. 

Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir membawa tablet ini keluar rumah dan pasti akan tetap terhubung ke internet berkat dukungan konektivitas 4G. Artinya, tablet ini tidak bergantung ke WiFi saja untuk tetap terhubung ke internet. Redmi Pad SE 8.7 tentu berbeda dari Redmi Pad SE yang hanya mengandalkan konektivitas WiFi saja untuk tetap terhubung ke internet. 

Redmi Pad SE 8.7 dibekali dengan layar IPS LCD dan memiliki ukuran 8,7 inci sesuai dengan namanya. Tablet ini juga dibekali dengan resolusi 800 x 1.340 piksel dan refresh rate hingga 90 Hz, serta tingkat kecerahan mencapai 600 nit.  

Halaman Selanjutnya
img_title