Resmi Meluncur! Cek Spesifikasi iQoo Z9s dan iQoo Z9s Pro di Sini

IQOO Z9
Sumber :
  • Benjamin Dada

Jabar, VIVA – iQoo kabarnya telah resmi meluncurkan dua smartphojme terbarunya dari iQoo Z9 series,yaitu iQoo Z9s dan iQoo Z9s Pro. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Kedua smartphone ini resmi dirilis oleh iQoo di India, Rabu (21/8/2024). iQoo Z9s dan iQoo Z9s Pro juga sudah dibekali dengan berbagai spesifikasi menarik dan unggul dibandingkan seri iQoo Z9 yang sebelumnya sudah dijual di india terlebih dahulu yaitu, iQoo Z9, iQoo Z9 5G Lite, dan iQoo Z9x. 

Sepertinya iQoo memang sengaja baru merilis iQoo Z9s dan iQoo Z9s Pro karena dibekali spesifikasi yang lebih baik dari seri sebelumnya. Pasalnya, kedua smartphone ini dibekali bahkan iQoo Z9s Pro sudah menjalankan dapur pacu dengan chipset kencang Snapdragon 7 Gen 3. Sementara itu, iQoo Z9s dibekali dengan chipset Dimensity 7300.  

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Untuk segi RAM, kedua smartphone ini sama-sama dibekali dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan media hingga 256 GB. 

Kedua ponsel ini juga dibekali dengan desain yang berbeda dari seri sebelumnya yaitu hadir dengan desain bodi melengkung (curved).  

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Namun, keduanya memiliki desain kamera belakang yang berbeda.  

iQoo Z9s Pro dibekali modul kamera persegi dengan sisi membulat sedangkan iQoo Z9s dibekali dengan modul kamera berbentuk oval yang disusun secara vertikal. 

Halaman Selanjutnya
img_title