Ini Dia Daftar HP Gaming Itel Harga 1 Jutaan Saja

Itel P65
Sumber :
  • tech dot PK

Jabar, VIVA – Saat ini anak muda di indonesia sangat gemar bermain game lewat smartphone. Namun sayangnya, tidak semua smartphone didukung oleh fitur dan spesifikasi untuk bermain game yang maksimal. Untuk mendapatkan HP gaming, harga yang dijual biasanya sangatlah mahal.

Mau Nambah Saldo DANA Secara Gratis? Coba Game Mancing Ini, Seru dan Cuan!

Jadi, untuk mendapatkan HP gaming, pengguna harus siap merogoh kocek yang mahal. Namun, tahukah kamu ternyata ada salah satu HP gaming di Indonesia yang dijual sangat murah? Bahkan HP gaming ini djual hanya 1 jutaan saja. Ya, hp gaming tersebut adalah brand dari Itel. 

Hp gaming Itel dijual rata-rata hanya Rp. 1 jutaan saja di Indonesia karena memang target pasarnya adalah remaja atau anak muda yang tentunya ingin memiliki HP gaming dengan harga terjangkau. Itel memang cukup aktif memproduksi berbagai jenis HP gaming dengan harga hanya Rp. 1 jutaan saja. Berikut akan dipaparkan beberapa jenis HP gaming dari Itel yang dijual sangat terjangkau.  

Smartphone ini dijual hanya sangat murah yaitu mulai dari Rp1.6 higga Rp1.8 jutaan, padahal chipsetnya cukup kencang. Itel RS4 dibekali dengan varian RAM 8+8 GB dan RAM 12+12 GB. Chipset yang digunakan smartphone ini adalah MediaTek Helio G99 yang juga dibekali dengan refresh rate 120Hz. Maka dari itu, pengguna bisa merasakan performa bermain game yang lancar dan anti lag dengan smartphone ini. 

Itel A50 saat ini dijual dengan harga yang sangat murah yaitu hanya berkisar Rp1.1 jutaan. smartphone ini dirilis pertama kali di Indonesia pada Juli 2024 lalu dan sudah didukung dengan berbagai fitur menarik seperti dynamic Bar, kapasitas memori besar, dan layar yang imersif.  

Halaman Selanjutnya
img_title