Lahir Bulan Mei, Siap-Siap Dapatkan Ini di The Jungle

kolam renang the jungle
Sumber :
  • Viva news

Viva Jabar – Kabar menarik bagi masyarakat yang lahir di bulan Mei. Kabar ini datang dari destinasi wisata the jungle

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Seperti yang telah dikatakan Firmanto selaku General manager The Jungle waterpark akan menghadirkan promo STNK. Pengunjung akan mendapatkan harga khusus sebesar RpRp58 ribu per orang untuk Senin-Kamis atau weekdays dan Rp50 ribu per orang untuk hari Jum’at, serta Rp68 ribu per orang untuk Sabtu dan Minggu atau weekend dan tanggal merah.

Menariknya, Bagi yang berulang tahun di bulan Mei, The Jungle kembali menghadirkan promo ulang tahun dengan ketentuan Gratis bagi yang berulang tahun.

Modus Sewa Tikar Rp100 Ribu di Subang, Pemalak Wisatawan Minta Maaf

"Syaratnya, harus lahir di bulan Mei, membawa minimal 2 orang pendamping, dan yang berulang tahun menunjukkan fotokopi identitas di loket tiket, seperti KTP/SIM/Akte Lahir/KK. The Jungle memberikan harga khusus pendamping yaitu Rp58 ribu per orang untuk Senin-Jumat (weekdays), serta Sabtu dan Minggu (weekend) dan tanggal merah berlaku harga tiket Rp 68ribu per orang," kata Firanto dalam keterangan tertulisnya.

"Promo pendamping tersebut harus dibeli langsung di loket (tidak bisa dibeli secara online). Promo berlaku mulai dari tanggal 8 Mei hingga 31 Mei 2023. Program ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi management kepada pengunjung setia The Jungle," sambungnya.

7 Nama Jalan Unik di Bandung yang Bikin Tersenyum

Tambahan informasi, adapun Caranya hanya menunjukkan STNK kendaraan di loket tiket, 1 STNK berlaku untuk maksimal 4 orang. Promo berlaku mulai dari tanggal 8 Mei hingga 31 Mei 2023.

Firanto menambahkan harga promo tersebut sudah termasuk semua wahana air termasuk  ke wahana baru yaitu Jungle Beach, nuansa pantai akan anda rasakan saat berada di area ini. Di wahana ini juga ada area permainan pasir untuk anak-anak yang bisa menjadi ajang keseruan bersama keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title