Vila ini Sajikan 3 Pemandangan Gunung Jawa Barat

vila
Sumber :

Viva Jabar –liburan di Vila semakin menyenangkan ketika ada pemandangan alam yang bisa kita nikmati. penat di kota, lelah dengan pekerjaan menumpuk. Villa ini sajikan 3 pemandangan 3 gunung jawa barat.

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

berita yang dihimpun tim vivanews, ada sebuah villa yang menyajikan pemandangan eksotis dan menarik di jawa barat. apa namanya? Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. Letaknya di ketinggian 600 m di atas permukaan laut memberikan kesejukan dan udara segar bahkan pada hari–hari tercerah sekalipun. Lokasi resor yang jauh dari hiruk pikuk kota besar juga menawarkan pemandangan indah menghadap 3 gunung Jawa Barat yang megah: Pangrango, Salak dan Geulis.

sebagai tambahan informasi, Gunung Pangrango merupakan sebuah gunung yang terdapat di pulau Jawa, Indonesia. Gunung Pangrango mempunyai ketinggian setinggi 3.019 meter dari permukaan laut. Puncaknya dinamakan Puncak Mandalawangi. Puncak Mandalawangi juga merupakan titik pertemuan batas tiga kabupaten yaitu Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Sukabumi.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

selanjutnya, Gunung Salak merupakan kompleks gunung berapi yang terletak di selatan Jakarta, di Pulau Jawa. Kawasan rangkaian gunung ini termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Gunung ketiga, gunung Gunung Geulis adalah sebuah desa di kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

vila

Photo :
  • -
Modus Sewa Tikar Rp100 Ribu di Subang, Pemalak Wisatawan Minta Maaf

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention yang berlokasi di Alamat: Jl. Vimala Hills, Sukamahi, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770 ini ingin menciptakan suasana menginap yang tak terlupakan. Saat kedatangan, tamu vila disambut di lobi khusus yang terletak di bangunan utama, untuk memberikan privasi dan kenyamanan yang sempurna.

Layanan “Butler Service” dan akses khusus untuk masuk & keluar vila memanjakan tamu vila karena memberikan keleluasaan yang optimal. Ukuran Vila sekira 70 Meter persegi. cocok sebagai opsi wisata anda dengan pasangan, apabila mencari suasana alami sambil menikmati udara sejuk dan pemandangan indah.

Halaman Selanjutnya
img_title