Beyond Logistic with PosAja, Hadir di Jakarta Marketing Week 2023

Siti Choiriana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – PosAja! berkesempatan menjadi bagian dari acara Jakarta Marketing Week 2023 yang digelar MCorp di Grand Atrium Kota Kasablanka di Jakarta, Minggu (18/6/2023). PosAja! menjadi salah satu perusahaan ekspedisi yang dipercaya pada event tersebut untuk memaparkan inovasi dan keberhasilan perusahaan hingga saat ini. 

DANA Manjakan Pengguna dengan Saldo Gratis Tiap Bulan Hingga Ratusan Ribu, Ini Caranya

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Siti Choiriana atau akrab disapa Ana, berkesempatan memberikan pemaparan terkait PosAja! dengan tema "Beyond Logistic with PosAja!". Hadir memberikan keynote speaker Founder & Chairman MCorp Hermawan Kartajaya. 

Acara digelar interaktif, melibatkan para peserta dari berbagai kalangan, seperti pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), korporasi, instansi, pengunjung mal, dan lainnya. Peserta tampak antusias menyaksikan pemaparan srikandi Pos Indonesia ini terkait berbagai terobosan pelayanan Pos hingga saat ini. 

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Sebelumnya, pada rangkaian Jakarta Marketing Week 2023 ini, Siti Choiriana juga menjadi salah satu direksi BUMN perempuan yang mendapatkan penghargaan BUMN Dewi 2023 dari MCorp. 

Pada paparannya, Ana menjelaskan tentang komitmen PosAja! mendorong para perempuan Indonesia berkiprah secara maksimal bagi ekonomi keluarga dan lingkungannya, melalui O-Ranger Mawar. Keterlibatan perempuan pada bisnis kurir dan logistik melihat potensi sektor ini yang cukup menjanjikan. 

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah! Pelajari Cara dan Syaratnya Sekarang!

Menurut Ana, upaya PosAja! mendorong kiprah perempuan diwujudkan melalui kesempatan menjadi O-Ranger Mawar.  O-Ranger Mawar adalah penamaan bagi kurir PosAja! khusus perempuan. Bidang pekerjaan ini bisa dilakukan dengan mudah, sembari mengurus rumah tangga. Penghasilan yang didapat pun cukup untuk membantu ekonomi keluarga. 

"Kami PosAja! terus mendorong agar perempuan punya kesempatan yang sama dengan menjadi O-Ranger Mawar. Saat ini, perempuan yang sudah bergabung menjadi O-Ranger Mawar sekitar 1.000 perempuan dari seluruh Indonesia dan jumlahnya akan terus bertambah," jelas Ana. 

Halaman Selanjutnya
img_title