Ingin Berwisata Saat Masa Libur Anak Sekolah Tiba? Jangan Lewatkan Produk Papamama

Ilustrasi Berlibur
Ilustrasi Berlibur
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Cara orang melepas penat lantaran padatnya kesibukan, relatif berbeda-beda. Adakalanya cukup dengan menyalurkan hobi, beristirahat seharian, atau bahkan ada juga yang dengan berlibur ke tempat-tempat wisata agar pikiran kembali fresh.

Berlibur ke tempat wisata lebih banyak dipilih saat masa libur tiba. Liburan bersama keluarga tentu menjadi momen yang sangat berharga dan menyenangkan, terutama bagi anak-anak. 

Nah, buat yang memiliki bayi atau balita, Anda harus mempersiapkan semuanya agar liburan menjadi nyaman. Tak hanya perlengkapan pribadi, orangtua juga harus menyiapkan seluruh perlengkapan traveling keluarga khususnya seperti tas popok bayi, gendongan bayi, tas untuk bekal, hingga tas anak. 

Tentu Anda tidak ingin ribet dalam menyiapkan keperluan untuk traveling tersebut. Karena itulah, perlengkapan traveling yang praktis dan efisien bisa menjadi pilihan.

Contoh perlengkapan traveling yang praktis dan efisien adalah Clio Diaper Bag. Tas ini diproduksi oleh Papamama-brand lokal asal Jakarta yang fokus pada produksi perlengkapan traveling keluarga.

Selain Clio Diaper Bag, ada beberapa jenis perlengkapan traveling keluarga yang diproduksi Papamama. Di antaranya Titan, Royal, Maxie, Mini Clio, serta Mini Pattern.

Co-Founder Papamama, Magdalena mengatakan, perlengkapan traveling yang dibuat oleh Papamama memiliki desain klasik dan menampilkan sentuhan modern.