Salat Idul Adha di Yogyakarta, Jokowi Ajak Wisatawan Kunjungi Gedung Agung

Jokowi dan Cucunya di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Gedung Agung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunaikan ibadah salat Idul Adha di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Istana Kepresidenan Yogyakarta dikenal dengan nama Gedung Agung. Jokowi melaksanakan serangkaian kegiatan di Gedung Agung tersebut pada Kamis (29/6/2023)

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

Di sela-sela kegiatan di Gedung Agung, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk menemani dua cucunya yaitu Sedah Mirah Nasution, dan Al Nahyan Nasution bermain.  

Dengan mengenakan sarung, kemeja putih dan peci, Jokowi nampak mengajak Sedah Mirah dan Al Nahyan bermain di halaman Gedung Agung.

Dihujani Pertanyaan Seputar Pilkada, Jokowi Minta Wartawan Tanya ke Partai

Jokowi juga menyempatkan diri untuk mengajak sejumlah warga dan wisatawan yang berfoto bersama di halaman depan Gedung Agung. 

Sejumlah warga yang dipilih pun kemudian masuk ke area Gedung Agung dan berfoto bersama Jokowi.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Salah satu wisatawan yang mendapatkan kesempatan berfoto bersama Jokowi adalah Rumantik Nainggolan. Rumantik dan dua anaknya berfoto bersama dengan Jokowi. Warga Jakarta ini mengaku senang bisa berfoto bersama Jokowi.

Rumantik menceritakan dirinya kebetulan sedang berlibur di kawasan Malioboro. Usai dapat kabar jika Jokowi sedang berada di Gedung Agung. Dirinya pun kemudian memilih untuk menunggu di depan Gedung Agung.

Halaman Selanjutnya
img_title