Konten Kreator Nandi Bantu Dongkrak Omzet dan Tumbuhkan SDM Desa Wisata

Konten Kreator, Nandi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kemajuan dan perkembangan tekhnologi memberi dampak positif sepanjang penggunaannya sesuai ketentuan. Seperti yang dilakukan Nandi, sang petualang muda Indonesia yang kerap mengunggah hasil dokumentasi desa-desa wisatawan melalui konten.

Gedung Tua Batavia, Jejak Sejarah yang Terus Bersinar

Nandi dapat dibilang, seorang konten kreator yang memiliki peran penting dalam membangun potensi Sumber Daya Manusia (SDM) di Desa Wisata di seluruh Indonesia. 

Melalui perjalanan yang penuh inspiratif dan konten kreatif, Nandi membantu memperkenalkan dan mengembangkan potensi pariwisata di berbagai desa di Indonesia. 

22 Warga Meninggal Dunia, Subang Darurat Demam Berdarah

Sebagai konten kreator, Nandi memiliki ribuan pengikut di berbagai platform media sosial. Dengan nama pengguna @nandiid, dia menjadikan hobinya membuat video sebagai upaya membangun dan mempromosikan desa wisata. 

Namun, ia tak hanya fokus pada konten hiburan semata, melainkan juga menggunakan kepopulerannya untuk meningkatkan kesadaran akan keindahan dan keunikan Desa Wisata. 

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Ia percaya bahwa Desa Wisata memiliki potensi luar biasa untuk mengembangkan ekonomi lokal dan memberikan lapangan kerja kepada masyarakat setempat.

"Saya tak menyangka bahwa kesempatan itu hadir mengajak saya untuk dapat berkunjung ke beberapa desa wisata di Indonesia, hampir semua pulau besar dan kecil di Indonesia saya kunjungi," ujar Nandi dalam keterangannya, dilansir dari viva.co.id, Sabtu (1/7/2023)

Halaman Selanjutnya
img_title