Ingin Manfaatkan Waktu Libur Sekolah ke Jakarta Fair? Yuk Intip Ajang Gratisnya

Carnaval di Jakarta Fair 2022
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ajang pameran Jakarta Fair masih digelar hingga 16 Juli 2023 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Masih ada kesempatan buat kamu yang belum mengeksplor pameran terbesar di Asia Tenggara ini.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini 28 April 2024

Selain bisa belanja dan kulineran, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai kegiatan seru lain. Termasuk konser musik yang setiap harinya diisi oleh musisi yang berbeda-beda

VIVA mengutip akun Instagram @jakartafairid, buat kamu yang mengaku fans Raisa dan Ardhito Pramono, dua musisi kebanggaan tanah air itu bakal mampir ke Jakarta Fair buat menghibur kamu pada Rabu 5 Juli 2023. 

Simak Tips dan Trik untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis, Mudah!

Nah, sebelum keduanya tampil, cobalah untuk berkeliling dan jangan lupa menukarkan kupon yang kamu dapatkan ketika membeli tiket. Dengan menukarkan kupon tersebut, kamu bisa mendapatkan berbagai produk secara gratis, mulai dari makanan, minuman hingga skincare. 

Ilustrasi Belanja

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

"Kalian bisa dateng ke booth Kanzler, kalian tinggal tukerin voucher masuk kalian buat dapetin sosis gratis. Untuk minumnya kalian tinggal datengin booth kopi Gadjah. Buat dapetin es krim gratis, kalian bisa datengin booth Super Mum," kata @racuncouple dalam videonya di Instagram, dikutip VIVA, Rabu 5 Juli 2023.  

"Terus kalian bisa datengin booth Salsa kosmetik karena mereka lagi bagi-bagi cermin atau kipas. Terus ke boots Npure buat dapetin sheet mask gratis," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title