Traveling Tak Melulu Buang Uang, Ikuti Cara Govin Agar Berekreasi Menghasilkan Cuan

Konten Kreator asal Medan, Govin Zulhelmi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Hobi traveling tidak selalu menghabiskan uang, tetapi juga bisa menjadi sumber penghasilan. Hal ini dibuktikan oleh Govin Zulhelmi, seorang konten kreator asal Medan yang telah berhasil menghasilkan pendapatan dari hobi travelingnya.

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

Govin memulai perjalanan travelingnya sejak tahun 2019 dan aktif dalam mengabadikan momen-momen tersebut melalui akun YouTube pribadinya, serta menerima tawaran endorse produk. Berikut ini beberapa hal yang dapat kita pelajari dari cerita Govin Zulhelmi. 

Govin memulai perjalanan travelingnya dengan fokus mengulas cerita-cerita lokal dan merekamnya dalam bentuk video. Ia membagikan pengalamannya itu melalui akun YouTube pribadi.

Vietnam Dipastikan Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Malaysia

Dari situlah, Govin mulai mendapatkan penghasilan berbentuk tawaran endorse produk.

Menurutnya, melalui perjalanan ini ia dapat memulai petualangan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Ia juga telah mengunjungi berbagai pantai di Indonesia sebagai bagian dari eksplorasi cerita lokal yang diulasnya.

Balonbup Bandung Barat Ini Diundang Jadi Pembicara di Universitas Malaysia

Ilustrasi Wisman

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Govin mengungkapkan, perjalanan traveling telah membentuk dirinya menjadi seorang konten kreator di Medan. Namun, perencanaan keuangan yang baik sangat penting sebelum memutuskan untuk bepergian. 

Halaman Selanjutnya
img_title