Resign dari Bank BUMN, Wanita Ini Pilih Aktif Sebagai Traveler dan Influencer Hasilnya Menjanjikan

Traveler dan Influencer, Sulistyawati Anggraeni
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Selama kurang lebih 3 tahun, Pandemi Covid-19 melanda. Tak hanya Indonesia, virus menular itu pun menjalar ke seluruh dunia. Tentu, kondisi ini berdampak pada sektor Pariwisata.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Saat meluasnya pandemi COVID-19, sektor pariwisata di seluruh dunia mengalami penurunan drastis dalam jumlah kunjungan wisatawan.

Namun, di balik situasi yang menantang, ada sisi positif yang dapat diungkap: kesempatan untuk menikmati tempat-tempat wisata yang biasanya ramai dengan ketenangan dan keindahan yang tak tertandingi.

Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

Di tengah keterbatasan perjalanan internasional dan kekhawatiran akan kerumunan, banyak destinasi wisata di dalam negeri mengalami penurunan jumlah pengunjung. 

Ilustrasi Liburan

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Para traveler yang berani dan berhati-hati dapat menemukan tempat-tempat wisata yang biasanya padat menjadi sepi, memungkinkan mereka untuk menikmati pengalaman yang lebih intim dengan lingkungan sekitar. 

Salah satu perempuan yang memanfaatkan kesempatan ini adalah Sulistyawati Anggraeni, seorang traveler dan influencer terkenal.

Halaman Selanjutnya
img_title