Curug Hanau Layak Bagi Anda yang Ingin Uji Coba Adrenalin Lawatan Wisata

Air Terjun Curug Hanau
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pesisir Barat Lampung cukup menarik dijadikan uji coba adrenalin bagi orang yang memiliki hasrat dan cinta akan panorama alam. Di Pesisir Barat Lampung Desa Sukamarga Kecamatan Bengkunat, Lampung terdapat objek wisata alam yang sangat mempesona.

22 Warga Meninggal Dunia, Subang Darurat Demam Berdarah

Wisata alam itu disebut dengan Air Terjun Curug Hanau. Namun, kurangnya perhatian dan keterbatasan anggaran pemerintah setempat, menjadi faktor kendala utama selama ini untuk meningkatkan daya tarik wisatawan. Sehingga, Curug Hanau kurang dikenal masyarakat.

Bagi Anda para pelancong dan pecinta wisata alam, mungkin bisa mencoba mengunjungi Air Terjun Curug Hanau.Tetapi, sebelum menikmati sejuknya alam dan air terjun setinggi 13 meter itu, Anda harus menyiapkan fisik yang prima serta motor yang sudah dimodifikasi khusus. 

Audit Dilakukan, IRDA Subang Temukan Ratusan Potensi Pelanggaran

Sebab lokasi yang akan ditempuh cukup ekstrem. Terdapat jalan setapak tanah merah yang licin meski masih bisa dilintasi motor, hingga jalan setapak hutan hanya bisa dilewati dengan jalan kaki. 

Akses Infrastruktur menuju Air Terjun Curug Hanau

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Berkah Undang-Undang, Pelaksanan Pilkades di 165 Desa Ditunda

Namun, perjalanan berat itu akan terbayar lunas saat anda sampai di lokasi. Karena para pengunjung akan disajikan keindahan alam dan air terjun yang memukau nan natural.

"Seru perjalanan ke sini, tapi bisa dibilang cukup sulit untuk sampai ke Curug Hanau ini. Sebab jalannya masih alami dan kondisi jalannya masih tanah merah," kata Jonathan Beto, pengunjung Curug Hanau, belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title