Mendaki Gunung Marapi Sumbar Lebih Mudah, Tiket Bisa Pesan Via Booking Online

Destinasi Wisata, Gunung Marapi - Sumbar
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Para pelancong yang ingin mendaki ke Gunung Marapi Sumatera Barat (Sumbar), kini lebih mudah dan difasilitasi layanan yang nyaman. Pasalnya, pemesanan tiket untuk memasuki kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Marapi, bisa dilakukan secara online.

Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes Terjual dalam 2 Jam!

Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumatera Barat, Ardi Andono menyebut launching sistem pendakian booking online Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Marapi, baru saja dilakukan.

Dengan demikian, seluruh pengunjung yang ingin melakukan aktivitas pendakian Marapi, kini diwajibkan untuk booking tiket secara online.  

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Pembukaan kembali (reaktivasi) TWA Gunung Marapi dan launching sistem pendakian booking online TWA Gunung Marapi, tadi pagi dilakukan. Dihadiri Wakil Gubernur Sumbar, Perwakilan dari Pemkab Agam dan Tanah Datar dan seluruh unsur terkait lainnya," kata Ardi Andono, Senin (24/7/2023)

Destinasi Wisata, Gunung Marapi - Sumbar

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

BKSDA Sumbar, kata Ardi, menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung kegiatan sistem booking online ini.

Dimana, sistem ini bertujuan untuk mempermudah pendataan pengunjung, akuntabilitas pengelolaan pendakian dan mempermudah pengunjung melakukan pendaftaran. 

Halaman Selanjutnya
img_title