Solusi Wisata ke Luar Negeri Bareng Keluarga Tapi Hemat Cuan

Marischka Prudence, Kadek Arini & Windy Iwandi di Genting Skyworlds
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Salah satu destinasi wisata yang dapat anda kunjungi di Malaysia ialah Genting Highlands. Destinasi ini berjarak sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota, Kuala Lumpur.

Detik-detik Pesawat Justin Hubner dan Tim Cerezo Osaka Nyaris Jatuh ke Laut

Lokasinya yang berada 1,800 kaki di atas permukaan laut membuat area ini bagai negeri di atas awan. Di samping pemandangan yang memukau, Genting juga merupakan destinasi terpadu kelas dunia yang ramah anak. 

Airasia SuperApp berkesempatan mengajak tiga travel influencer kenamaan Tanah Air, yakni Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi untuk berkunjung ke sana. 

Gedung Tua Batavia, Jejak Sejarah yang Terus Bersinar

Saking antusiasnya, mereka tak pelit untuk membagikan tips liburan hemat di Genting bagi para pembaca serta followers setia. Selama tiga hari, dua malam, ketiganya menjelajahi berbagai tempat menarik di area Genting.

Pada wilayah ini, Anda bisa menemukan pilihan akomodasi lebih dari 10 ribu kamar, di tujuh hotel berbeda yang dikelola oleh Resorts World Genting. 

Undian ASEAN Cup 2024 akan Digelar 21 Mei 2024, Indonesia Masuk Pot 2

Seluruh resor dan hotel juga berdekatan dengan sejumlah pusat rekreasi, seperti taman hiburan Genting SkyWorlds, Genting Highlands Premium Outlets, restoran, dan lainnya. 

Marischka Prudence, Kadek Arini & Windy Iwandi di Genting Skyworlds

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title