Intip Spesifikasi Honor Magic V Flip: Bawa Perubahan pada Ponsel Lipat

Honor Magic V Flip
Sumber :
  • Times Bull

VIVAJabar – Honor kembali menggemparkan pasar gadget dengan menghadirkan smartphone baru yang penuh dengan inovasi, yaitu Honor Magic V Flip Smartpgone ini sudah diluncurkan pada 13 Juni kemarin dengan membawa beberapa spesifikasi unggul untuk kelas ponsel lipat.

Honor Magic V Flip mampu bersaing di pasar gadget karena beberapa keunggulan yang dimiliki seperti fitur kamera canggih dan prosesor kuat. 

 

Honor sangat fokus pada desain Magic V Flip karena memang sedikit berbeda seperti ponsel lipat lainnya. Smartphone ini memiliki desain yang sangat tipis yaitu 7,15 mm saat dibuka, atau 14,89 mm saat dilipat. 

 

Smartphone ini juga hanya memiliki berat 193g sehingga sangat ringan. Bingkainya melengkung dan Magic V Flip tersedia dalam tiga varian warna seperti hitam, putih, dan merah muda.

Ponsel ini memiliki desain super menonjol terutama pada bagian layar eksternalnya, merupakan layar terbesar di ponsel flip. Smartphone ini hadir dengan panel LTPO OLED dengan kecepatan refresh 120Hz dan rasio layar-ke-tubuh 85%, membuatnya terlihat hampir mulus.