Samsung Ciptakan Ponsel Lipat Idaman Para Gen Z

Samsung Galaxy Z Flip 6
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Belum lama ini, Samsung meluncurkan produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Z Flip 6. Ponsel lipat ini kabarnya dirancang untuk para Gen Z.

Hal yang membedakan Galaxy Z Flip 6 dengan ponsel lainnya adalah adanya beberapa fitur inovatif yang sangat memudahkan penggunanya. Tidak hanya itu, bahkan mendukung berbagai kegiatan kreatif atau untuk membuat konten di media sosial.

Sebagai pengguna aktif media sosial, Gen Z tentu sangat cocok dengan Samsung Galaxy Z Flip 6 ini.

Salah satu tren yang ramai dilakukan oleh para Gen Z adalah aktivitas berolahraga. Tidak hanya untuk menunjukkan gaya hidup sehat, tetapi juga untuk menginspirasi dan tetap terhubung dengan komunitas sejenis.

Samsung Galaxy Z Flip 6 ini memiliki beberapa fitur yang bisa mendukung hal ini, misalnya dengan adanya FlexCam dan FlexZoom

Aplikasi FlexCam membuat para penggunanya bisa mengambil foto selfie, grup, bahkan video dari banyak sudaut dengan lebih mudah. Fitur ini juga bisa dipakai untuk mengabadikan kegiatan berolahraga dengan spontan dan hasil terbaik untuk dishare ke media sosial.

Lalu FlexZoom berfungsi untuk menyesuaikan zoom dan framing ketika objek foto bergerak. Ini membuat gambar tetap fokus dan tajam tanpa perlu disesuaikan lagi.