SIKAT! Kartu Prakerja Gelombang 71 Dibuka Hari Ini, Ayo Segara Daftar di SINI

Kartu Prakerja
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Calon pendaftar Kartu Prakerja sangat menantikan kedatangan gelombang 71 pendaftaran. Hal ini bermanfaat karena memungkinkan pendaftar untuk menjadi peserta program. Karena menjadi peserta program ini akan menawarkan banyak keuntungan di masa depan. 

Adanya berbagai jenis pelatihan yang dapat dipilih dan dilakukan adalah salah satu keuntungan yang dapat diperoleh dan dimanfaatkan. Peserta hanya perlu memilih salah satu dari banyak pelatihan yang telah disediakan. 

Selanjutnya, akan ada saldo insentif sebesar Rp4,2 juta yang dapat diterima, terdiri dari Rp3,5 juta untuk pembelian pelatihan dan Rp700 ribu untuk pembayaran yang akan dilakukan. Saldo ini dapat dicairkan ke dalam dompet digital atau e-wallet. 

Kartu Prakerja

Photo :
  • Istimewa

Apakah Kartu Prakerja Gelombang 71 Dibuka Hari Ini? Lebih lanjut, jadwal pendaftaran memang terus ditanyakan setelah Kartu prakerja gelombang 70 resmi selesai.

Jika menilik pada gelombang-gelombang sebelumnya pendaftaran banyak dibuka yakni pada hari Jumat yang lalu. 

Hal inilah yang membuat diprediksi bahwa Kartu Prakerja gelombang 71 akan secara resmi dibuka hari ini, Jumat 2 Agustus 2024.