Erafone Kenalkan Logo Dan Tagline Baru Jelang Usia Ke-28 Tahun

Erafone
Sumber :
  • PNGDOWNLOAD

Jabar, VIVA – Erafone kembali hadir menggemparkan para penggemarnya dalam acara hari jadi ke-28 tahun. Erafone kabarnya telah memperkenalkan logio, tagline, dan jingle terbarunya yang mendeskripsikan semangat dalam melayani para konsumen.  

Saat ini Erafone diketahui telah membuka cabangnya di seluruh Tanah Air. Sudah lebih dari 1.200 gerai tersebar dari Sabang sampai Merauke. Erafone juga telah membuat tagline baru dalam rangka hari jadi yang ke 28 ini yaitu “Lebih Dekat, Lebih Lengkap, Lebih Baik”. Tagline tersebut diharapkan mampu menumbuhkan semangat baru dan menarik lebih banyak konsumen untuk selalu mempercayai Erafone dalam layanan elektronik.  

“Awalnya Erafone hanyalah sebuah gerai kecil yang berada di Jakarta Barat dan berdiri pada tahun 1996 dan saat ini berhasil menjadi jaringan ritel berskala nasional dan memiliki mimpi untuk terus menjadi destinasi gaya hidup konektivitas dan teknologi Indonesia. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari pelanggan setia yang telah menemani Erafone hingga menjadi merek ritel kebanggaan masyarakat Indonesia, untuk hari ini dan masa depan,” pungkas CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi. 

Tidak hanya tagline, Erafone juga hadir dengan logo baru dalam hari jadi yang ke 28 ini. Logo ini memiliki pesan tersendiri yang bermaksud untuk mengubah dan membawaakses teknologi dan komunikasi Indonesia ke arah yang lebih baik dalam ekosistem yang tentunya saling terhubung demi kemudahan dan produktivitas yang semakin mudah dan simpel.  

Logo terbaru Erafone saat ini terlihat lebih dinamis, simpel dan friendly, tetapi tetap mempertahankan ciri khas dari Erafon yaitu dengan menghadirkan sinar matahari yang tentunya melambangkan harapan untuk terus bisa melayani pelanggan dengan hangat. 

Logo ini juga melambangkan visi misi utama Erafone agar pelanggan bisa hidup lebih baik dengan adanya bantuan teknologi. Erafone juga berharap dapat terus menyediakan teknologi dengan cara yang tidak mempersulit konsumen.  

Tak hanya itu, Erafone juga memperkenalkan jingle barunya kepada masyarakat. Erafone juga memperkenalkan ditya WasaWirman, Eka Arrinish dan Mouldie Satri sebagai brand ambassador untuk media sosialnya. 

Erafone diketahui akan menggelar festival belanja Erafone dalam rangka ulang tahun yang ke 28 pada 15 Agustus – 30 September 2024 mendatang.