Suara Korban Terungkap! Kuasa Hukum Bongkar Kasus Bullying di Binus School

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar,VIVASuara korban perundungan di Binus School akhirnya didengar. Melalui kuasa hukumnya, korban berhasil mengungkapkan fakta-fakta mengejutkan yang selama ini tersembunyi. Kasus ini semakin membuka mata publik tentang pentingnya perlindungan terhadap anak dari tindakan kekerasan di lingkungan sekolah.

Menurut kuasa hukum Agustinus Nahak, seorang siswa SMA Binus School Simprug berinisial RE (16) yang mengalami perundungan, pelaku perundungan terhadap korban diduga merupakan anak dari pejabat hingga ketua umum partai politik.

Ilustrasi Penahanan

Photo :
  • Pinterest

"Dia (pelaku) mengaku bahwa dia adalah anak daripada pejabat, anak pengusaha hebat, anak daripada ketua partai sehingga mereka minta supaya korban RE tersebut untuk melayani mereka, harus mengikuti mereka, kalau tidak mereka akan melakukan dugaan tindakan baik itu kekerasan maupun secara verbal," kata Agustinus seperti dilansir Antara, Selasa 17 September 2024.

 

Dia menjelaskan bahwa korban, seorang siswa pindahan, mengalami perundungan sejak masuk ke sekolah menengah swasta tersebut. Perundungan tertinggi terjadi pada tanggal 30 dan 31 Januari 2024.