Gibran Pakai Foto Celingak-celinguk di Akun X, Netizen: Dia Merasa Benar

Foto profil X Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • tvonenews

VIVA Jabar – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka baru saja mengganti foto profilnya di akun X miliknya @gibran_tweet. Kali ini anak Presiden Jokowi itu memakai foto celingak-celinguk seperti yang ia peragakan pada Debat Pilpres 2024 keempat sesi cawapres yang lalu.

Seperti diketahui, Gibran sempat bertingkah celingak-celinguk saat Debat Pilpres keempat pada 21 Januari 2024 lalu. Hal itu ia lakukan untuk mencari jawaban dari Mahfud MD. Dengan percaya diri, cawapres nomor urut 2 itu mengatakan tidak menemukan jawaban dari cawapres nomor urut 3 tersebut.

Kini, foto celingak-celinguk itu ia pakai sebagai foto profil akun X nya sejak Kamis, 25 Januari 2024 kemarin. Mengiringi munculnya foto tersebut, cawapres yang mendampingi Prabowo Subianto itu membubuhkan caption menggelikan. Ia menulis sedang mencari pinjaman.

"Cari pinjeman seratus #NewProfilePic," tulis Gibran dalam unggahannya.

Bukan menuai pujian, foto profil tersebut malah dinyinyir oleh warganet. Ada netizen yang justru mengatakan dengan dipakainya foto celingak-celinguk itu, Gibran merasa benar atas sikapnya kepada Prof. Mahfud MD.

Ada pula netizen yang mengatakan bahwa foto profil tersebut tidaklah lucu.