Puluhan Ribu Sahabat Bang Ara Subang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Sahabat Bang Ara
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sahabat Bang Ara di KabupatenSubangmengumumkandeklarasidukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil PresidenPrabowo SubiantodanGibran Rakabuming Raka.

Deklarasi tersebut diadakan di Lapangan Sepakbola Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Seperti kegiatan yang disampaikan oleh 10 ribu Sahabat Bang Ara Subang. Mereka optimis jika Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024.

“Kami Sahabat Bang Ara dan Kang Jimat bertekad memenangkan pasangan nomor 02 Prabowo-Gibran,” seru koordinator deklarasi.

Karena kami yakin dan percaya akan melanjutkan keberhasilan Presiden Jokowi yang sudah terbukti berani menegakan pancasila dan tegas terhadap radikalisme, sambungnya.

Selain itu, mereka yakin jika kepemimpinan Prabowo-Gibran mampu membawa kemajuan ekonomi bangsa dan melakukan pemerataan pembangunan dengan memindahkan ibu kota.

“Memerhatikan rakyat kecil, berani melawan agenda asing yang tidak benar, berani memperjuangkan perdamaian dunia dan mewujudkan kerukunan yang nyata, sayang dan mencintai rakyat Indonesia melalui perkataan dan tindakan nyata,” tegasnya.