Paslon Bidik Komunitas, Moonraker: Kami Dukung yang Memiliki Kesamaan Visi

Moonraker Subang
Sumber :
  • Tim VIVA Jabar

Jabar, VIVA – Dukungan dari komunitas motor menjadi magnet tersendiri bagi para Paslon yang menjadi kontestan di Pilkada Subang 2024.

Kades Dukung Cabup, Sekretaris Umum Aslina: Bubarkan Saja Bawaslu!

Bagaimana tidak, jajaran anggota yang didominasi usia muda tersebut masih gamang dalam menentukan pilihan, termasuk membutuhkan sosok yang bisa mengarahkan.

Komunitas motor yang masuk kedalam Organisasi Kepemudaan (OKP) Moonraker DPC Subang, menyatakan siap mendukung salah satu Paslon di Pilkada asalkan memiliki kesamaan visi dan misi.

Digaji Rp2,1 Juta Per Bulan, Pengamat: Katanya Rugi Kok Nyalon Lagi?

"Kesamaan visi dan misi, termasuk memberikan fasilitas, peluang dan dukungan pada jajaran Moonraker," ujar Penasehat DPC Moonraker Subang, Deden Al-Manysur saat ditemui VIVA Jabar pada Selasa, 17 September 2024.

Klub motor yang terkenal dengan slogan "wanieun" tersebut menginginkan agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih bisa menyalurkan bakat para anggota, mulai dari balap motor secara resmi di sirkuit, memberikan akses untuk pengembangan olahraga, juga pembangunan kantor sekretariatan.

FKDT Subang Siap Menangkan Paslon yang Bantu Diniyah

Moonraker Subang

Photo :
  • Tim VIVA Jabar

Deden mengatakan, jumlah anggota Moonraker Kabupaten Subang ada seribu lebih, dan didominasi oleh pemilih pemula yang memiliki hak untuk menyalurkan suaranya di Pilkada Subang. Namun ia mengklaim hingga saat ini jajarannya belum menentukan sikap, apakah akan mendukung salah satu Paslon, ataukah dibebaskan untuk mendukung terhadap kontestan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title