Miris! Ada Tongkrongan Campur Lawan Jenis di Samping Ponpes Daarut Tauhid, Aa Gym Sedih

KH. Abdullah Gymnastiar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Keadaan sangat memperihatinkan tiba-tiba diperlihatkan oleh pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid, KH. Abdullah Gymnastiar atau yang lebih akrab dipanggil Aa Gym.

Melalui akun instagramnya @aagym, ia menyiarkan secara langsung suasana di sekitar pondok pesantren yang ia asuh pada Sabtu, 2 Maret 2024 sekitar jam 00.30 WIB dini hari.

Dalam video yang diambil secara live tersebut, terlihat ada tempat tongkrongan bernama Circle K yang berada tepat di samping Masjid Daarut tauhid.

"Sahabatku sekalian, inilah Masjid Daarut Tauhid, suasana jam 12 malam, hening. Aa mau minta saran, sekarang ada Circle K ini, yang sampai tengah malem ini, banyak orang disini sampai larut malam." kata Aa Gym, dikutip Tim VIVA Jabar pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Mirisnya, ada sekelompok pemuda laki-laki bercampur dengan perempuan di tempat tersebut. Aa Gym pun menegur mereka dengan lembut sembari mengingatkan bahwa waktu sudah larut malam tidak pantas laki-laki berkumpul dengan perempuan.

Da'i kondang itu juga meminta sejumlah remaja itu untuk lebih menghargai pesantren yang berada di samping tempat tongkrongan mereka.