Mau Saldo GoPay Gratis? Yuk, Ikuti Langkah di Bawah Ini

Saldo GoPay.
Sumber :

VIVA Jabar – Pengalaman bertransaksi di zaman teknologi saat ini menjadi semakin lebih mudah. Adanya jual beli melalui internet atau e-commerce memudahkan manusia dalam bertransaksi memenuhi kebutuhannya.

Dengan penggunaan Smartphone, saat ini kita bisa melakukan perbelanjaan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti memesan makanan, dan membayar tagihan bulanan. Bahkan, kiya bisa memesan jasa pelayanan antar jemput baik menggunakan mobil maupun motor.

GoPay sebagai dompet digital yang juga berguna untuk menyimpan uang digital kini melakukan inovasi serta kerjasama dengan berbagai Merchant.

Saat ini, GoPay telah melakukan kerjasama dengan salah satu platform penyedia layanan Gojek. Untuk mendapatkan Aplikasi ini kita bisa unduh melalui Playstore yang ada di smartphone.

Setelah mengunduh dan menginstall aplikasi Gojek, kamu sudah bisa langsung membuat akun baru dan langsung menikmati berbagai layanan yang telah disediakan.

Melalui aplikasi Gojek, pengguna bisa memesan berbagai macam layanan jasa yang telah disediakan melalui berbagai macam fitur. Di antaranya adalah layanan memesan makanan dengan fitur GoFood, Bepergian dengan GoCar atau GoRide, dan layanan jasa pengiriman melalui fitu GoSend.

Namun bukan hanya itu, pengguna layanan Gojek ternyata juga bisa mendapatkan tambahan saldo GoPay secara gratis. Setelah melakukan transaksi layanan di Gojek, pengguna akan mendapatkan GoPay Coins. GoPay Coins ini merupakan bentuk saldo dari aplikasi GoPay.