Baru, Nikita Mirzani Cerai dengan Antonio Dedalo

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Kabar orang menyenangkan datang dari artis kontroversial, Nikita Mirzani. Pasalnya, hubungan Ibu dari Loly itu harus kandas dengan suami bulenya, Antonio Dedalo baru-baru ini.

Dikabarkan telah menikah pada Januari 2023, kini biduk rumah tangga Nyai (sapaan akrab Nikita Mirzani) harus kembali kandas. Tidak hanya bercerai, dikabarkan pula bahwa Antonio membawa barang-barang mewah dari rumah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dilamar Antonio Dedalo

Nikita Mirzani dilamar Antonio Dedalo

Photo :
  • intipseleb.com

Tidak terima dituding sebagai pencuri, Antonio Dedalo melakukan pembelaan melalui akun instagramnya. Toni menegaskan bahwa barang-barang yang ia bawa merupakan pemberian dari Nikita. Bukan hanya itu, Toni mengaku telah menjadi suami yang baik buat Nikita, serta ayah yang baik buat anak-anaknya.

Pada Sabtu 29, April 2023 malam, melalui akun instagramnya Antonio dengan jelas menceraikan Nikita Mirzani. Toni, mengatakan bahwa kini Nikita telah bebas dan dapat memulai kehidupan baru.

"My name is Antonio Dedola and I Divorce you (Nikita Mirzani) right now! That means that we are no longer married and so you are free and can start an new life! For Your further life I wish you only the best and hope you find your happiness!," tulis Toni di akun Instagram miliknya.

Menanggapi postingan mantan kekasihnya itu, Nikita menjelaskan bahwa sebelum Antonio menceraikan dirinya, Nikita justru lebih dulu menceraikan Antonio pada Februari silam. Menurut Nikita, ada banyak hal yang melatarbelakangi perceraiannya dengan Bule Jerman tersebut.