Klaim Punya Jurus Pamungkas, PAN Subang Nyatakan All Out Menangkan Jimat Aku

PAN Subang bersama Ruhimat.
Sumber :

Jabar, VIVA - Di masa Kampanye Paslon pada 25 September hingga 24 Oktober 2024. Partai pengusung mulai bergerak memanaskan mesin partai.

Khususnya Partai Amanat Nasional yang merupakan partai pengusung Paslon Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat Aku) di Pilkada Subang 2024. Mereka enyatakan siap all out untuk kemenangan Paslon yang didukung oleh 3 parpol yaitu PAN, Gerindra dan Demokrat.

"Saya pertegas ya, Partai PAN siap menangkan Jimat Aku," kata Wakil Ketua I DPD PAN Subang, Herawan Rabu (25/9).

Pria bertubuh gemoy tersebut mengklaim dengan perolehan suara ketua DPD PAN Subang Farah Puteri Nachlia yang mencapai 146 ribu. Dan suara untuk perolehan kursi di kabupaten mencapai 63 ribu maka bisa membantu peraihan suara untuk kemenangan Paslon Jimat Aku.

Meskipun tidak akan semuanya konsisten mendukung Paslon Jimat Aku, ia mengklaim bahwa tim sudah bergerak untuk merawat dan memelihara konsituen. Sehingga margin eror untuk keterpilihan Paslon Jimat Aku hanya sedikit.

"Kita memahami hal itu, oleh karenanya tim bergerak melakukan sosialisasi dan merawat konsituen agar tetap konsisten," kata dia lagi.

Pria yang sudah berkecimpung di PAN sejak tahun 1998 itu menyatakan, partai berlambang matahari putih tersebut memiliki jurus pamungkas guna memenangkan Paslon yang diusungnya.