Ganjar Pranowo Ditargetkan Menang 75 Persen di Kota Cirebon

Konsolidasi PDI-Perjungan di Cirebon-Jawa Barat
Sumber :

VIVA Jabar - Bakal Calon Presiden Republik Indonesia dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo ditargetkan bisa menang di Kota Cirebon dengan perolehan 75 persen suara pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Walikota Cirebon yang juga kader PDI Perjuangan, Drs H Nashrudin Azis SH seusai menghadiri konsolidasi PDI Perjuangan Jawa Barat bersama Ganjar Pranowo, di Stadion Bima Kota Cirebon, Sabtu (3/6/2023).

"Kami ditargetkan 75 persen Ganjar Pranowo menang di Kota Cirebon. Target ini realistis," ungkap Azis kepada sejumlah awak media.

Menurut Azis, target tersebut realistis, sebab PDI Perjuangan di Kota Cirebon memiliki kader, pengurus dan simpatisan yang solid. Bahkan mampu berkolaborasi dengan relawan secara baik.

"Semua bekerja bahu membahu dan berupaya sekuat tenaga menyukseskan konsolidasi partai ini," katanya.

Hadir dalam konsolidasi ini, selain unsur DPP dan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, juga elemen PDI Perjuangan dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Subang, Sumedang dan beberapa daerah lainnya.

"Hal ini menunjukkan bahwa PDI Perjuangan di semua tingkatan solid bergerak sesuai dengan perintah Ketua Umum, Ibu Megawati Sukarnoputri," tutur Azis.