Begini Kondisi Terkini David Ozora, Korban Penganiayaan Mario Dandy

Menag Yaqut Cholil jenguk Davida
Sumber :
  • Twitter @YaqutCQoumas

Jabar – Korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Santriyo, yakni Cristalino David Ozora sempat koma dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit. Namun, dikabarkan kondisi terkini putra Pengurus Pusat GP Ansor berangsur membaik.

Kondisi tersebut diungkap oleh KH. Taufik Damas selaku sahabat ayah David. Pria yang juga merupakan Wakil Katib Syuriah PWNU DKI Jakarta itu mengatakan ada perkembangan baik dari David.

Dikatakannya jika David sudah bisa merespons dengan baik gerak. Ia juga sudah bisa memberi respons terhadap ucapan orang di depannya.

“Baru saya dapat kabar, korban sudah mulai membaik. Artinya apa itu istilah kesehatannya, Dia sudah bisa merespon dengan gerak, keliatan juga sudah bisa merespon ucapan orang di depannya," ucap Taufik Damas, seperti dilansir dari TVOneNews pada 26 Februari 2023. 

"Ya Alhamdulillah sudah mulai membaik dan mudah-mudahan bisa terus membaik. Karena banyak orang yang sangat mengkhawatirkan keadaan David sekarang ini, " lanjutnya.

Sementara itu, M. Ainul Yaqin selaku Ketua GP Ansor DKI Jakarta meminta pihak penegak hukum untuk bekerja secara cepat dalam menangani kasus penganiayaan terhadap David tersebut.

"Dan kami mendesak orang-orang yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut untuk segera ditangkap. Kami minta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap saudari A yang diduga dalang penganiayaan sahabat David," ujar Ainul dari keterangan video dikutip Sabtu, 25 Februari 2023.