Kalah Dua Kali di ACL 2, Bojan Hodak Tetap Semangat Persib Bandung Lolos Babak Berikutnya

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib

VIVAJabar – Sejauh ini Persib Bandung memiliki trend buruk di ajang AFC Champions League Two (ACL 2) 2024/2025. Tim berjuluk Pangeran Biru tersebut sudah kalah dua kali di turnamen antar klub di Asia itu. Meski begitu, sang pelatih yakni Bojan Hodak tetap memiliki asa menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Melihat perjalan Persib Bandung di ACL 2 2024/2025 memang cukup tragis. Pada laga perdana Persib Bandung kalah di kandangnya sendiri yakni di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung 19 Oktober 2024. Mereka dipermalukan oleh wakil Thailand, Port FC dengan skor 1-0.

Kemudian di laga kedua, anak-anak asuhan Bojan Hodak itu kembali menelan pil pahit. Mereka kalah dari wakil China, Zhejiang FC. Bermain di Huanglong Sports Stadium, China pada 3 Oktober 2024 kemarin, Persib kalah dengan skor 1-0.

Persib Bandung

Photo :
  • Persib

Akibat kekalahan tersebut, Marc Klok dan kawan-kawan terdampar di dasar klasemen Grup F. Adapun puncak klasemen diduduki Lion City Sailors dari Singapura, kemudian Port FC di posisi kedua, dan Zhejiang FC di posisi ketiga.

Bojan Hodak

Photo :
  • Persib

Kendati begitu, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tetap menjaga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.