Hugo Gomes Dedikasikan Gol untuk Suporter Madura United FC

Madura United vs Borneo FC.
Sumber :
  • Madura United

JabarMadura United FC menunjukkan performa yang mengesankan dengan mengalahkan Borneo FC Samarinda dengan skor 1-0 di leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/24.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada Rabu malam, 15 Mei 2024, menjadi saksi bisu atas kegigihan tim tuan rumah.

Gelandang asing Hugo Gomes dos Santos Silva menjadi bintang lapangan dengan gol penaltinya yang menentukan kemenangan Madura United pada menit ke-77.

Gol ini tidak hanya membawa kemenangan tetapi juga harapan besar bagi tim menuju leg kedua.

Rakhmat Basuki, caretaker pelatih Madura United, mengakui bahwa pertandingan tersebut berjalan ketat dengan kedua tim menampilkan permainan terbaik mereka.

"Partandingan cukup berat. Kedua tim tampil cukup sangat baik. Saya lihat Borneo FC tidak kehilangan ciri khasnya, bagaimana cara mereka bermain. Tapi, kami tampil dengan performa yang terbaik. Ya, Alhamdulillah, kemenangan akhirnya bisa kami rebut," ujar Rakhmat Basuki, dikutip dari situs Liga Indonesia Baru pada Kamis, 16 Mei 2024.

RB, sapaan akrab Rakhmat Basuki, memberikan penghargaan khusus kepada suporter Madura United yang memberikan dukungan tanpa henti sepanjang pertandingan.