Hasil Liga 1 Pekan Kesembilan: Madura United Raih Kemenangan Perdana

Madura United
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabarMadura United akhirnya mengawali kemenangannya di Liga 1 2024/2025 pada pekan kesembilan. Klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu berhasil menekuk PSIS Semarang.

Jadwal Liga 1 Hari Ini Rabu 23 Oktober 2024, Madura United Vs PSIS dan Persebaya Vs PSM Makassar

Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu, 23 Oktober 2024, Madura United menang 2-0 atas tamunya, PSIS Semarang.

Gol semata wayang Madura United tersebut dicetak oleh Riski Afrisal pada menit ke-11. Pemain bernomor punggung 25 tersebut sukses mengkonversi bola umpan silang dari Irfan dari sisi kanan lapangan.

Usai Kalah dari Persib, Persebaya Surabaya Perbaiki Lini Belakang untuk Hadapi PSM Makassar

Andi Irfan menggandakan keunggulan Madura United pada babak kedua. Kali ini giliran Frank Sokoy yang memberi umpan kepada pencetak gol.

Skor 2-0 ini bertahan hingga wasit Armyn Samosir meniup peluit panjang di akhir babak kedua. Hasil ini menjadi kemenangan pertama bagi Laskar Sapeh Kerrab di musim ini.

Bakal Hadapi Persebaya Surabaya, Pelatih PSM Makassar Ngaku Tak Punya Banyak Waktu Persiapan

Nasib apes menimpa PSIS Semarang. Kekalahan ini memperpanjang rekor mereka sebagai tim yang belum pernah menang di liga 1 2024/2025 sementara ini.

Hasil ini bikin Madura United naik ke posisi ke-16 dengan raihan enam poin. Sementara PSIS tetap di posisi ke-15 dengan tujuh poin.

Halaman Selanjutnya
img_title