Keadilan Menang! Ahmed Al-Kaf Dihukum Berat Setelah Rugikan Sepak Bola Indonesia

Wasit asal Oman, Ahmed Al-Kaf
Sumber :

Jabar,VIVA–Keadilan akhirnya ditegakkan! Setelah sekian lama dinantikan, wasit kontroversial Ahmed Al-Kaf akhirnya menerima sanksi berat atas tindakannya yang merugikan sepak bola Indonesia. 

Keputusan ini merupakan kemenangan besar bagi para penggemar sepak bola tanah air yang selama ini telah menyuarakan ketidakpuasan atas kepemimpinan Al-Kaf. 

Sanksi yang diberikan diharapkan menjadi pelajaran berharga bagi semua wasit untuk selalu bertindak adil dan profesional.

Sanksi tersebut dibuat setelah keputusan kontroversialnya pada Kamis, 10 Oktober 2024, saat memimpin pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia dan Bahrain, menurut sumber terpercaya.

Wasit asal Oman, Ahmed Al-Kaf

Photo :
  • -

Kemudian, media Oman juga merilis berita bahwa pria kelahiran Oman, 6 Maret 1983 itu dilarang memimpin pertandingan di AFC Champions League Elite beberapa hari mendatang.

“Menurut salah satu sumber pribadinya, Ahmed Al Kaf tidak diizinkan memimpin pertandingan antara Al Ain dan Al Hilal di AFC Champions League Elite pada 21 Oktober 2024,” tulis media Oman, Info Sports, melalui akun X-nya, @Info_sports2.