Profil Million Manhoef, Sosok yang Disebut-sebut Jadi Calon Pemain Naturalisasi Indonesia

Million Manhoef
Sumber :

VIVAJabar – Beberapa waktu lalu, media Belanda yaitu VoetbalPrimeur mengulas beberapa sosok yang bisa menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Ada dua nama yang disebut media itu, yakni Ryan Flamingo dan Million Manhoef.

Mengetahui ulasan media Belanda tersebut, netizen Indonesia ramai memperbincangkan Million Manhoef. Pria berdarah Belanda-Suriname ini pun ramai disebut-sebut jadi kandidat pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Million Manhoef

Photo :
  • Istimewa

Saat ini, Manhoef diketahui memperkuat Stoke City. Sebelumnya, dia membela Vitesse dan tampil di kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie. Simak profil Million Manhoef dalam ulasan di bawah ini.

Profil Million Manhoef

Disebut masih memiliki garis keturunan Indonesia, Million Manhoef lahir di Belanda pada 3 Januari 2002. Ia diketahui memiliki garis keturunan Indonesia dari Ibunya yang berasal dari Suriname.

Negara Suriname memang dihuni oleh banyak orang Jawa. Tidak heran jika ibu Million Manhoef disebut berdarah Indonesia. Dikabarkan, yang berasal dari Indonesia adalah kakeh Million Manhoef.