Diisukan Putus, Alan Klarifikasi Hubungan dengan Lucinta Luna

Lucinta Luna dan Arten Boltian
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Sebelumnya Lucinta Luna dikabarkan putus dengan sang kekasih, Artem Boltian atau yang akrab disapa Alan. Selebriti tersebut mengaku mengidap penyakit jiwa akibat hinaan dari netizen.

Selalu menunjukkan kemesraan, belakangan ini Alan jarang terlihat bersama Lucinta Luna. Banyak netizen yang berspekulasi jika hubungan keduanya kandas.

Apalagi, Lucinta Luna kerap membeberkan soal penyakit mentalnya. Ia pun kerap memposting tangisan yang membuat netizen mengira dirinya telah membatalkan pernikahannya.

Baru-baru ini Alan akhirnya muncul dan kembali memposting bareng Lucinta Luna. Bule asal Ukraina itu pun buka suara soal hubungannya dan mengatakan akan selamanya bersama sang selebriti.

“Aku ingin bilang bahwa semua orang yang melihat bahwa aku dan Luna, kita putus, aku mau bicara seperti ini, aku dan Luna akan selamanya dan seterusnya bersama, dan kamu harus percaya padaku dan dia dan dukung kami, jangan mem-bully, tolong," kata Alan, dilansir dari akun Instagram alan.luna16, dilansir dari Intipseleb pada Senin 28 Agustus 2023.

Kembali menunjukan kemesraan, Alan pun ungkap kata-kata cinta. “Aku cinta kamu sayang," ungkap Alan.

“Aku cinta kamu juga,” timpal Lucinta Luna.