Sinopsis Film The Marksman, Aksi Peternak Mantan Marinir

Film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarThe Marksman merupakan film action thriller yang dirilis pada tahun 2021. Disutradarai oleh Robert Lorenz, film ini dibintangi oleh aktor ternama Liam Neeson sebagai pemeran utama.

Sinopsis Frankly Speaking, Drama Korea Terbaru Bergenre Komedi Romantis yang Tayang Awal Mei 2024

Jim Hanson hidup sederhana, mengelola pertanian kecilnya di perbatasan. Namun, kehidupannya yang tenang berubah ketika dia bertemu dengan sekelompok imigran gelap yang melintasi perbatasan. Diantaranya, ada seorang ibu muda bernama Rosa (Teresa Ruiz) dengan putrinya yang masih kecil, Miguel (Jacob Perez).

Keadaan menjadi tegang ketika kartel narkoba Meksiko mengejar Rosa dan Miguel karena mereka memiliki informasi yang berharga. 

Sinopsis Lovely Runner, Drama Korea Fantasi Romantis dengan Plot Segar

Saat kartel mendekati perbatasan, Rosa meminta bantuan Jim untuk melindungi Miguel dan membawanya ke Chicago, tempat tinggal keluarganya. Meski awalnya enggan, Jim akhirnya setuju untuk membantu dan melindungi mereka.

Pergeseran aksi dimulai ketika Jim, bersama Miguel dan Rosa, melarikan diri dari kartel yang memburu mereka. Dengan keterampilan militernya, Jim mencoba yang terbaik untuk melindungi mereka dari ancaman yang berkembang. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Perjalanan mereka yang berbahaya dan mendebarkan mengungkapkan sisi lain dari Jim yang selama ini tersembunyi.

Dilansir dari Intipseleb "The Marksman" memadukan unsur aksi dan drama dengan baik, menyajikan adegan-adegan menegangkan yang membuat penonton terpaku di tempat duduknya. Film ini juga mengangkat tema perlindungan, tanggung jawab, dan kemanusiaan dalam situasi yang berisiko.

Halaman Selanjutnya
img_title