Sinopsis Film Terbaru 'Blue Beetle ' 2023, Akan Segera Tayang!

Film terbaru
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Inilah sinopsis film Blue Beetle. Blue Beettle merupakan film superhero DC yang mengisahkan tentang Jaime Reyes (diperankan oleh Xolo Maridueña) yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan luar biasa.

Sinopsis Frankly Speaking, Drama Korea Terbaru Bergenre Komedi Romantis yang Tayang Awal Mei 2024

Film Blue Beetle memulai kisahnya dengan seorang remaja keturunan Meksiko dan Amerika bernama Jaime Reyes. Tiba-tiba, Jaime menemukan dirinya memiliki peninggalan bioteknologi alien kuno yang disebut Scarab.

Ketika Scarab memilihnya untuk menjadi tuan rumah simbiosisnya, Jaime Reyes dikaruniai baju zirah luar biasa yang mampu memberikan kekuatan luar biasa dan tak terduga. Karunia Scarab ini berhasil mengubah takdirnya untuk selamanya menjadi pahlawan Kumbang Biru atau Blue Beetle.

Sinopsis Lovely Runner, Drama Korea Fantasi Romantis dengan Plot Segar

Tapi, kesenangan Jaime Reyes hanya sementara. Jaime akan menghadapi penjahat hingga musuh yang berbahaya. Akankah Jaime Reyes bisa mengalahkan lawannya dengan menjadi Blue Beetle?

Film Blue Beetle dikabarkan merupakan film ke-14 dalam DC Extended Universe (DCEU). Film ini berbujet $120 juta (atau sekitar Rp 1,8 miliar). Blue Beetle juga diproduksi oleh DC Studios dan Safran.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dilansir dari Intipseleb, film Blue Beetle berlatar di kota Palmera, kampung halaman Jaime Reyes, tempat dia kembali setelah lulus kuliah. Film ini akan mengikuti perjalanan Jaime saat ia menemukan kekuatan dari kostum tersebut dan belajar untuk mengendalikan pikiran seekor kumbang, yang terkadang mengambil alih pikirannya sendiri.

Pengumuman Xolo Maridueña berhasil mendapatkan peran Blue Beetle dilakukan olehnya dan sutradara Angel Manuel Soto di pemutaran perdana film The Suicide Squad di Los Angeles. Xolo mengaku baru mengetahui peran barunya kurang dari 24 jam sebelum konfirmasi.

Halaman Selanjutnya
img_title