Resmi Rilis Hari Ini, Begini Sinopsis Film Ragnarok Season 3 (2023)

Sinopsis Film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Demikian sinopsis Ragnarok season 3. Serial Ragnarok season 3 akan segera tayang di Netflix. Ragnarok adalah serial bergenre fantasi dan drama yang mengikuti remaja Magne.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Ragnarok season 3 akan menampilkan sang protagonis, Magne. Magne adalah seorang anak laki-laki berusia 18 tahun yang bersekolah di sebuah kota kecil di Norwegia.

Namun, secara mengejutkan Magne terpilih sebagai orang yang bertugas melawan musuh kuno. Musuh ini begitu kuat sehingga tidak hanya seluruh kota, tetapi seluruh negara berada dalam cengkeraman besinya.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Magne harus berusaha mengalahkan musuh. Namun Magne dihadapkan pada pilihan sulit, yakni tetap tenang melawan musuh atau fokus pada masa remajanya yang sedang jatuh cinta.

Apalagi Magne dihadapkan pada keinginan untuk mencari tahu tentang dirinya sendiri. Alhasil, Magne harus mempertimbangkan setiap langkah dalam perjalanannya dari masa kanak-kanak hingga dewasa. Oleh karena itu Magne bertemu banyak orang dan menjalin hubungan untuk menghadapi setiap tantangan guna mengalahkan musuh.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Ragnarok season 3 akan menyoroti pertempuran terakhir yang epik antara para dewa Norse dan para Raksasa. Sementara Magne, reinkarnasi Thor, akan menghadapi tantangan baru.

Dilansir dari Intipseleb, film Ragnarok season 3 siap rilis di Netflix pada 24 Agustus 2023.