Sinopsis Film 65 (2023), Kisah Astronot Terdampar di Planet Asing

Film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarSinopsis film 65 menceritakan tentang para astronot dari planet luar yang melakukan ekspedisi dengan pesawat canggih. Film ini dibintangi oleh Adam Driver, yang terkenal karena perannya sebagai Kylo Ren dalam serial film Star Wars.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

65 juta tahun yang lalu, di planet Somaris, pilot Mills (Adam Driver) meyakinkan istrinya Alya (Nika King) bahwa dia harus melakukan ekspedisi luar angkasa selama dua tahun untuk mendapatkan uang yang dibutuhkan untuk mengobati penyakit putri mereka Nevine (Chloe Coleman) . Mills akan mendapat gaji tiga kali lipat dari gaji normalnya untuk ekspedisi ini.

Selama perjalanan, pesawat luar angkasanya, Zoic, dihantam oleh sejumlah besar asteroid dan mendarat di planet asing, yang tanpa dia sadari, sebenarnya adalah Bumi. Semua penumpang berada dalam kondisi tidur akibat kriogenik dan Mills adalah satu-satunya yang terjaga sebagai pilot kapal.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Dengan kondisi kapalnya yang rusak tidak dapat diperbaiki lagi, ia menemukan bahwa penumpangnya telah terbunuh dan berpikir untuk bunuh diri sampai ia menemukan satu-satunya yang selamat, seorang gadis muda bernama Koa (Ariana Greenblatt).

Mills mengirimkan sinyal bahaya untuk penyelamatan dan memutuskan untuk merawat Koa. Namun, mereka mengalami kesulitan berkomunikasi karena perbedaan bahasa dan kesalahan penerjemah.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Mills dan Koa akhirnya berjuang bersama untuk menghadapi berbagai ancaman di planet berbahaya tersebut. Keduanya diserang oleh monster dan makhluk tak dikenal.