Sinopsis Film Horor Terbaru 'Susuk: Kutukan Kecantikan' Kisah PSK Membusuk Susah Mati

Film Susuk
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pada hari ini, telah dilakukan press screening dan konferensi pers untuk film yang akan rilis mendatang yang berjudul ‘Susuk Kutukan Kecantikan’. Film ini dianggap membawa pesan yang sangat penting tentang masalah insecurities wanita.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Film ini dibintangi oleh aktris pendatang berbakat Hana Malasan. la akan beradu akting dengan Ersya Aurelia dan Jourdy Pranata. Selain ketiganya, sederet pemeran berbakat lain akan mengisi cast film "Susuk: Kutukan Kecantikan", seperti Muhammad Khan, Elang El Gibran, Izabel Jahja, Whani Dharmawan, dan M.N Qomaruddin.

Sinopsis 

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Film ini juga mengangkat mitos mengenai susuk, yaitu cara mistis memasukkan benda asing ke dalam tubuh seseorang untuk mendapatkan keuntungan. Susuk identik dengan ilmu gaib yang membuat penggunanya sulit mati jika belum dicabut.

"Susuk: Kutukan Kecantikan" mengeksplor mitos susuk lebih dalam dan disajikan dengan penuh teror yang dibalut fenomena insecurity yang dialami perempuan. Film "Susuk : Kutukan Kecantikan" mengangkat cerita tentang LARAS (Hana Malasan).

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Ia ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai PSK dan memperbaiki hubungannya dengan adiknya, Ayu (Ersya Aurelia). Namun sebuah kecelakaan membuat Laras ditolak oleh kematian dan terus terjebak dalam sakaratul maut. Tubuh Laras masih hidup, namun tubuhnya mulai membusuk seperti mayat.

Membawa pesan penting tentang insecurity, film ini juga mengangkat nilai-nilai budaya di Indonesia. Sekedar informasi, film ini terbaru persembahan Visinema Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Visionari Capital Film Fund.

Halaman Selanjutnya
img_title