Sinopsis Film Terbaru Past Lives (2023)

Sinopsis Film Past Lives
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarFilm Past Lives dibintangi oleh selebriti keturunan Korea Selatan Yoo Teo, Greta Lee, serta John Magaro, yang mengusung genre romantis.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Resmi dirilis pada 2 Juni 2023 di Amerika Serikat, film Past Lives akan mengajak penonton memasuki kehidupan dua sahabat yang telah lama berpisah dan dipertemukan kembali dalam situasi berbeda.

Film Past Lives menceritakan tentang kisah dua orang sahabat bernama Nora (Greta Lee) dan Jung Hae Sung (Yoo Taeo).

Dinilai Bikin Gaduh, Sutradara dan 3 Pemeran Dirty Vote Dipolisikan

Nora dan Jung Hae Sung adalah teman yang sangat dekat. Namun suatu hari Nora dan keluarganya baru saja berimigrasi dari Korea Selatan, yang memisahkan mereka baik oleh jarak maupun waktu.

Dua puluh tahun kemudian, Nora dan Jung Hae Sung dipertemukan kembali dalam situasi berbeda dimana Nora sudah memiliki keluarga sedangkan Jung Hae Sung masih lajang.

Nonton Film Gratis Tanpa VPN dan Sensor di Browser Yandex 2024, Begini Caranya!

Menghabiskan waktu satu minggu bersama membuat Nora dan Jung Hae Sung akhirnya mengungkap apa yang selama ini belum terpecahkan, hingga terjebak antara takdir dan cinta.

Dilansir dari Intipseleb, Past Lives merupakan proyek debut Celine Song sebagai seorang sutradara, yang berasal dari Kanada keturunan Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title