Sinopsis Film Terbaru 'Petualangan Sherina 2', Suguhkan Drama Musikal Hingga Adu Jotos

Sinopsis Film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah penantian panjang selama 23 tahun, akhirnya film Petualangan Sherina 2 segera menyapa pecinta film tanah air. Film yang diproduseri Mira Lesmana ini akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 28 September 2023.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Dalam prekuelnya, Sherina dikenal sebagai gadis cilik yang sangat ceria dan menyukai petualangan. Namun di sekuelnya, karakter Sherina tumbuh menjadi seorang wanita berprofesi sebagai jurnalis yang tidak meninggalkan sifat aslinya yang berani dan ambisius. 

Suatu hari, Sherina bertemu kembali dengan teman kecilnya. Tidak lain dan tidak bukan, dia adalah Sadam.

Dinilai Bikin Gaduh, Sutradara dan 3 Pemeran Dirty Vote Dipolisikan

Di sekuelnya, Sadam sudah bertumbuh menjadi sosok pria yang berprofesi sebagai seorang program manager sebuah lembaga konservasi di Kalimantan.

Keduanya kembali bertemu saat Sherina diminta meliput kegiatan organisasi di bawah naungan Sadam. Saat itu, Sadam dan kawan-kawan berencana melepasliarkan orangutan tersebut. Perasaan hangat bertemu dua sahabat lama langsung menjalar di antara keduanya. Pada pertemuan pertama, mereka seolah langsung melepas kerinduan karena tidak bertemu selama beberapa tahun.

Nonton Film Gratis Tanpa VPN dan Sensor di Browser Yandex 2024, Begini Caranya!

Tapi, reuni Sherina dan Sadam ini harus terganggu karena seekor anak orang utan bernama Sayu, yang direncanakan bakal dilepasliarkan, dicuri oleh sekelompok orang jahat. Petualangan pun dimulai.

Dari sini, Sherina dan Sadam harus kembali bekerja sama untuk membebaskan Sayu dari tangan para penjahat. Namun, hal tersebut tidak mudah dilakukan keduanya. Sherina dan Sadam menghadapi banyak tantangan dalam upaya menyelamatkan Sayu. Bukan hanya musuh, tapi juga medan berat yang harus dilalui Sherina dan Sadam. Uniknya, Sherina dan Sadam kembali menunjukkan perbedaan pendapat di beberapa momen. Meski begitu, keduanya masih harus mencari kebersamaan lagi demi bisa membawa Sayu kembali ke hutan.

Halaman Selanjutnya
img_title