Telah Rilis! Trailer Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, Begini Sinopsisnya

Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarThe Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes telah merilis trailer lanjutan menjelang pemutaran prekuel franchise The Hunger Games.

Sinopsis Frankly Speaking, Drama Korea Terbaru Bergenre Komedi Romantis yang Tayang Awal Mei 2024

YouTube Lionsgate Movies merilis trailer lanjutan untuk film The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes. Seperti yang diketahui, film ini merupakan pekuel dari The Hunger Games yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence (Katniss Everdeen).

Dalam trailer terbaru, memperlihatkan bagaimana Presiden muda Coriolanus Snow melalui tahun pertamanya terlibat dalam Hunger Games.

Sinopsis Lovely Runner, Drama Korea Fantasi Romantis dengan Plot Segar

Ia merupakan mentor pertama. Tugas ini diberikan kepadanya sebagai bagian dari tugas sekolah, dan masa depannya di Panem bergantung pada kemampuannya untuk melakukannya dengan baik.

Akan tetapi, ia mulai mempertanyakan apa tujuan permainan itu. Ia bahkan ditanya oleh Dr Gaul beberapa kali apa tujuan dari The Hunger Games. Ia pun perlahan mulai mempercayai bahwa manusia memiliki sifat destruktif.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Di sisi lain, diperlihatkan pula bagaimana aksi Lucy Gray Baird (Rachel Zegler) yang berasal dari Distrik 12 yang bertarung sengit di tengah bangunan yang telah porak poranda.

Sinopsis

Halaman Selanjutnya
img_title